Martabak Mungil - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Gateau Africain » | Nasi Kuning » | Sus Gulung Vla Keju » 

Thursday, February 24, 2005 

Martabak Mungil




Sore ini, seperti biasa, siapin makanan kecil temannya anak2 nonton kartun favorit mereka. Tadi pagi udah siapin beli kulit lumpia di tukang sayur. Jadi tadi pas bocah2 itu bobo siang, Bunda bikin martabak telur. Isinya ayam cincang, tahu cincang, sama telur. Ada yang butuh resepnya? Ntar Bunda tulisin deh (dengan catatan: kalau ada yang minta. :))

Udah ya, itu martabaknya hampir habis sama Abang. Gawat, ntar yang lain gak kebagiaaaan... hihihi.






iya bunda, mau dong resepnya...^_^ maaciih yaa...

luph,
ulie

Terimakasih banyak bunda...
-------------------------------------------------------------------
Mau artikel bhs Inggris gratis, punya masalah error bX-ob6b7r, artikel ttg medisdan otak-atik blog

Bunda, saya mau dong resepnya...
tolong kirim ke nananglamian@yahoo.com yah
kebetulan kami pasangan yang baru married..saya lagi belajar masak..suami saya suka sekali makan iga....mau juga yah sekalian resep2 iga nya...
makasih..

bunda,aq mau dunk resep martabak mungilnya..tlg dikirim ke email aq ya bunda..elfiradjunaidi@ymail.com

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats