Tahu Isi a la Ummi - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Roti Pisang Keju » | Roti Ayam Suwir » | Roti Manis Coklat & Keju » | Roti Sobek Tiga Rasa » | Klappertaart Praktis a la Bunda Inong » | Kaastengels a la Bunda » | Gram Conversion » | Adam's Bday Cake » | Bolkus MerahPutih Mini Bunda » | Sambel Goreng Printil a la Bunda Inong » 

Thursday, June 08, 2006 

Tahu Isi a la Ummi

Bukan karena bosen makan roti lho kalau hari ini kami buat tahu isi. Hehehe. Emang kebetulan lagi pengen aja. Sekalian belajar sama Ummi cara bikin tepung lapisannya yang kayak di Abang2 itu lho. Yang kriuk2nya tahan lama. Hasilnya...?? Larisss maniiiiiissssssss....



Tahu Isi a la Ummi

Resep isinya bisa lihat di sini.

Bahan pelapis:

5 sdm tepung beras
2 sdm santan
1 butir kuning telur
garam secukupnya
merica secukupnya
air secukupnya

Cara membuat:
Aduk rata semua bahan pelapis,
Celupkan tahu yang sudah diisi,
Goreng sampai kuning keemasan.
Angkat dan sajikan dengan cabe rawit.

Klo resep lemet pisang kurang berhasil, tapi resep tahu isi benar- benar enak lhoooo..... sampai anak saya dan juga suami yang kurang suka makanan Indo jadi sukaaaa bener. Trims atas resepnya

bunda, rini coba ya resepnya.semoga hal ini menjadi tambahan amal yg tak terputus untuk bunda di'sana' ya ..amiin

Alhamdulillah bisa ketemu dengan Dapur Bunda Zidan%Syifa yang menarik ini.
Mohon ijin untuk nge-link blog ini.

Thank you bunda atas resepnya di blog ini.. Sangat membantu saya untuk menuntaskan rasa ngidam saya..

sy mau praktekkan juga Bun.. meluncur beli bahan dl :)
makasih ^^

salam,
celia

It won't really have effect, I think this way.

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats