Es Campur Surprise - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Sate Ayam Madura » | Tips untuk Caramel Cake » | Barney for Zhafran » | Strawberry in white » | Dear Rayna.. » | Tiramisu » | It's 5th Birthday! » | Brownies Kukus Blueberry Keju » | Poffertjes 'Telur Mini' » | Sate Kambing » 

Tuesday, July 25, 2006 

Es Campur Surprise

Kenapa surprise? Karena setiap gigitan beda2 rasanya. Asem dari anggur, manis dari nata de coco, dan gurih dari agar2 santannya. Pokoknya segeeeerrr deh... apalagi pas siang bolong en panas kayak gini. Sluuurrrpppp...



Es Campur Surprise

Bahan:

1 LOYANG AGAR2 SANTAN :

Bahan:
1 bungkus agar2 bubuk
200 ml santan kental
500 air
140 gr gula pasir
1 sdt vanila essens
1/2 sdt garam

Cara:
Campur semua bahan, aduk rata.
Jerang sampai mendidih.
Tuang dalam loyang, bekukan.
Parut kasar.
Sisihkan.


1 PACK NATA DE COCO
10 BH ANGGUR, BELAH DUA
SIRUP COCOPANDAN, SECUKUPNYA
AIR SECUKUPNYA
ES BATU SECUKUPNYA


Cara membuatnya:

Campur semua bahan jadi satu,
Beri es batu.
Aduk rata.
Sajikan dingin.

Mbok temennya dibantu nerjemahin ke bahasa Inggris, Ndra :)

iya bener. daku mana punya waktu lagi utk itu. sempet nulis ini aja udah nyuri2 waktu. nah kita kasih pe-er ke indra aja ya.. :D

nata de Coco sareng sirup cocopandan teh belinya dimana? Ngomong2 nata deCoco itu apaan sih?

Makasih Bunda atas resepnya!

Terimakasih bunda..Semoga resep2 Bunda selalu berguna buat semua orang..Dan semoga Bunda mendapatkan tempat yang lebih Indah disana..Amin.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang | morat marit | cah bagoes | oes tsetnoc

Terimakasih banyak bunda...
-------------------------------------------------------------------
Mau artikel bhs Inggris gratis, punya masalah error bX-ob6b7r, artikel ttg medisdan otak-atik blog

Bunda...mau jadi anak bunda dong. Tiap hari pasti makan enak.. :P

haha...

hmmmm segernya

aku kagum bgt ma bunda,resepnya oke2...sneng deh bs bc dan praktekin resep2nya ^_^ mksh bunda

mantab,.. resepnya keren-keren :D

that's delicious foods.

Biro Travel Haji Plus dan Umrah terbesar di Indonesia menurut data maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dan merupakan penyelenggara Haji Plus dan umrah resmi dan legal yang didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi jamaah haji plus maupun jamaah umrah. Sejak tahun 1990 telah memberangkatkan lebih dari 50,000 jamaah dari seluruh wilayah Indonesia, bergabunglah dan dapatkan solusi cerdas bagi yang berkeinginan menunaikan ibadah haji dan ibadah umroh dengan biaya murah dan bahkan gratis haji 2012 dan umrah 2012 - biro umroh 2012
kunjungi websitenya :
http://paket-haji-umrah.blogspot.com



Ramuan yang terdiri dari bahan-bahan herbal alami yang dapat melancarkan peredaran darah dan membersihkan darah dari toksin-toksin yang berbahaya. menyehatkan kembali organ-organ yang bermasalah. termasuk organ-organ yang sakit yang menyebabkan penyakit seperti hipertensi, diabetes, stroke, asam urat, kolesterol tinggi dan mampu membantu kesuburan sehingga pasangan yang sulit hamil dapat segera mendapat momongan. Obat herbal ini mempunyai efek juga layaknya obat kuat, sehingga mampu memfungsikan kembali bagi penderita impotensi dan ejakulasi dini termasuk yang terjadi pada penderita diabetes. Kunjungi websitenya :
http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com



TOKEK = tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar. Ada banyak jenis tokek, namun istilah tokek secara sempit biasa dipadankan bagi anggota marga gekko, suku Gekkonidae. Sedangkan tokek dalam bahasa awam umumnya merujuk kepada tokek rumah (Gekko gecko), Tokek juga disebut dengan tokay atau dalam bahasa jawa disebut tekekyang memiliki persebaran luas. Marga Gekko menyebar di Asia Selatan dan Asia Tenggara, ke utara hingga Korea dan Jepang, ke timur --melintasi Kepulauan Nusantara dan Filipina-- hingga ke Kepulauan Solomon dan Santa Cruz di Pasifik. Kunjungi websitenya :
http://kios-jual-tokek.blogspot.com

mantab buat buka nih tutornya gan
salam kenal Sadap BBM

pengen nyobain resep es campurnyaa...
seger bangett pastiiii..

www.jualhotlingerie.com

www.myreviewx.blogspot.com

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats