Kebun Stroberi untuk Om Adi... - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Es Campur Surprise » | Sate Ayam Madura » | Tips untuk Caramel Cake » | Barney for Zhafran » | Strawberry in white » | Dear Rayna.. » | Tiramisu » | It's 5th Birthday! » | Brownies Kukus Blueberry Keju » | Poffertjes 'Telur Mini' » 

Friday, July 28, 2006 

Kebun Stroberi untuk Om Adi...

Hari ini ultah Om Adi, sejak bulan lalu Tante Cindy udah kasak kusuk aja mau pesen kue ini. Gitu deh namanya istri yang cinta banget ama suaminya. Hehehe. So, Bunda juga udah nyiapin dari jauh2 hari. Tapi belum kebayang sih bentuknya kayak apa. Tante Cindy cuma kasih clue: pake edible foto, bentuknya kotak dan isi stroberi. Waduh, mesti muter dulu deh nih mikirnya. Tapi seperti biasa juga, ide selalu datang begitu kue yang mesti dihias udah ada di depan mata. So setelah 20 menit berkutat di depan kue, akhirnya.. tadaaaaaaa...



HAPPY BIRTHDAY YA OOM...
Semoga cepet kasih adek buat Dandi. Hehehe.

salam dari Zidan & Syifa..


Kerennn banget Cake-nya...
Yg Ultah pasti seneng sekali.

good idea , boleh dicontek bu?

bagus! :)
salam kenal

cuma 20 menit bunda??? handaaalll.....

kalo aku 20 jam kali yaaa

Isinya pake cake paan Nong ??

yolli, salam kenal juga
nyam, kalau udah biasa pasti bisa deh
Fie, isinya sponge cake coklat didasarin coklat dan stroberi segar.

keren........euy....
aq bisa ga ya bikinnya...
lam kenal

unik..lucu..pasti nyam-nyam juga...

Huuu...KeReeeNnn...AdA pIc_na...GimAnA tUcH cara bIkiN naRuH pIcNa daRi baHaN aPa...??? GaK keBayaNg deY....@_@

Bunda boleh tau gak gimana caranya ngasih gambar di kue ultahnya jadipengen nyoba bikin buat si kaka pasti dia seneng banget deh. tris ya!

Ass...Bunda...ne qa Kadafi..!! salam kenal...aq dari Aceh...aq kepingin kayak bunda..bisa buat berbegai resep strobery....aq pingin hadiahkan juga ke orang tua aq...kue ultahnya Mama...hari ne tepat tgl 25...tinggal 24 hari lagi Mama ku ultah...ajarin dong ke aq..gimana cara buat strobery yang ada Fotonya...Bunda aq mau pajang foto kami yang waktu masih ada almarhum kakak sama abang aq diatas kuenya...alnya mereka udah pergi duluan..waktu tgl 26 Dec 06...pleasee..ajarin aq ya bunda...

Terimakasih bunda..Semoga resep2 Bunda selalu berguna buat semua orang..Dan semoga Bunda mendapatkan tempat yang lebih Indah disana..Amin.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang | morat marit | cah bagoes | oes tsetnoc

Terimakasih banyak bunda...
-------------------------------------------------------------------
Mau artikel bhs Inggris gratis, punya masalah error bX-ob6b7r, artikel ttg medisdan otak-atik blog

keren kuenya!

pupuk organik : Tingkatkan produksi tanaman & efisiensi pemupukan

petani jabon mampir nich...

Biro Travel Haji Plus dan Umrah terbesar di Indonesia menurut data maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dan merupakan penyelenggara Haji Plus dan umrah resmi dan legal yang didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi jamaah haji plus maupun jamaah umrah. Sejak tahun 1990 telah memberangkatkan lebih dari 50,000 jamaah dari seluruh wilayah Indonesia, bergabunglah dan dapatkan solusi cerdas bagi yang berkeinginan menunaikan ibadah haji dan ibadah umroh dengan biaya murah dan bahkan gratis haji 2012 dan umrah 2012 - biro umroh 2012
kunjungi websitenya :
http://paket-haji-umrah.blogspot.com



Ramuan yang terdiri dari bahan-bahan herbal alami yang dapat melancarkan peredaran darah dan membersihkan darah dari toksin-toksin yang berbahaya. menyehatkan kembali organ-organ yang bermasalah. termasuk organ-organ yang sakit yang menyebabkan penyakit seperti hipertensi, diabetes, stroke, asam urat, kolesterol tinggi dan mampu membantu kesuburan sehingga pasangan yang sulit hamil dapat segera mendapat momongan. Obat herbal ini mempunyai efek juga layaknya obat kuat, sehingga mampu memfungsikan kembali bagi penderita impotensi dan ejakulasi dini termasuk yang terjadi pada penderita diabetes. Kunjungi websitenya :
http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com



TOKEK = tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar. Ada banyak jenis tokek, namun istilah tokek secara sempit biasa dipadankan bagi anggota marga gekko, suku Gekkonidae. Sedangkan tokek dalam bahasa awam umumnya merujuk kepada tokek rumah (Gekko gecko), Tokek juga disebut dengan tokay atau dalam bahasa jawa disebut tekekyang memiliki persebaran luas. Marga Gekko menyebar di Asia Selatan dan Asia Tenggara, ke utara hingga Korea dan Jepang, ke timur --melintasi Kepulauan Nusantara dan Filipina-- hingga ke Kepulauan Solomon dan Santa Cruz di Pasifik. Kunjungi websitenya :
http://kios-jual-tokek.blogspot.com

trimakasih ya postingannya sangat bagus dan memberikan info bermanfaat

salam sukses dan bahagia selalu ya mas atau mbk admin

luar biasa sekali saya suka dengan postingan anda ini

saya bisa dapat infonya yang lebih detail lagi dimana?

luar biasa sekali, salangat keren

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats