Mata Sapi Cabe Ijo - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Es Palubutung » | Giant Bitterballen » | Bakwan Sayur Bunda » | Soto Betawi » | Blog DB di detik.com? alhamdulillah... » | Mie Goreng Sosis Ayam » | Tahu Gaya » | Sup Buntut » | Fruit Cocktail Salad » | Bubur Sumsum » 

Sunday, October 16, 2005 

Mata Sapi Cabe Ijo

Hari ini hujan dari pagi, kalau dingin2 begini enaknya makan yang hangat kan? Jadi Bunda coba mengolah telur supaya gak bosan. Pokoknya mudah, cepat, dan enak. Selamat mencoba.



Bahan2:

3 btr telur ayam, diceplok (goreng mata sapi), sisihkan.

Bumbu:
2 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 bh tomat
2 bh cabe ijo
50 ml santan
garam
merica
gula pasir

Cara membuat:

Tumis bawang putih dan bawang merah sampai wangi.
Masukkan cabe ijo dan tomat, aduk rata.
Masukkan telur ceplok, aduk rata.
Tambahkan garam, merica dan gula.
Lalu masukkan santan.
Aduk2 sampai bumbu meresap dan matang.
Hidangkan hangat2.

bun,,minta resep ini ya. mau dipraktekin buat buka hr pertama nih. mksh..

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats