Aku? Resep? Nominasi? - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Kue Lumpur » | Malbi Daging Sapi » | Wantan Goreng » | Risoles Mayo » | Sop Kambing a la Inong » | Sambel Goreng Krecek Tempe » | Gudeg Jogja a la Singapura » | PANDAN CAKE » | Rawon » | Gulai Daun Singkong Teri Medan » 

Wednesday, January 18, 2006 

Aku? Resep? Nominasi?



Alhamdulillah...
Walau cuma masuk nominasi, dan pesimis bisa menang. Tapi ini semua juga berkat dorongan sahabat2ku, yang ngotot banget aku harus ikutan lomba ini.. Sampe udah lupa pernah ngirim resep itu, karena kalau gak salah pas bulan puasa, di detik2 terakhir batas waktu. Terus keburu sibuk lebaran dan mudik, jadi lupa deh. Tau2 tadi di buzz sama Itha Blogfam, sampe bengong, hah? resep yang mana? Ternyata yang dulu itu.. Hehehe.. Tengkyu utk yang udah japri dan YM ya, ntar kalau menang, hadiahnya kuundi buat kalian deh.. Tengkyu Girls!

congrats yeah.... didoakeun sing menang, biar saya oge kebagean hadiahnya :) imlek sibuk orderan teu Bun??

I totally match with anything you have written.

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats