Firetruck Birthday Cake - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Skutel Tahu » | Lady Fingers » | Kuah Cabe Ijo isi Daging » | Peach Cheese Cake » | Warm Chocolate Cake » | Puding Peach Vla Vanila » | Aku? Resep? Nominasi? » | Kue Lumpur » | Malbi Daging Sapi » | Wantan Goreng » 

Tuesday, February 07, 2006 

Firetruck Birthday Cake

Atas permintaan Mamanya Galih, Bunda buat kue ultah yang ke-3 utk Galih dengan tema Firetruck. Karena gak ada loyang khususnya, jadi pake dua buah loyang loaf, lalu kuenya dipotong2 dan disusun2 jadi membentuk sebuah firetruck. Kue dalamnya sponge cake coklat, hiasannya dari buttercream, yang dispuit satu2 dengan spuit bintang supaya terlihat lebih cantik dibanding hanya dioles langsung begitu aja. Thanks untuk biskuit Oreo yang selalu rela menggantikan posisi ban mobil di manapun juga. Hihihi. OK, done. Masih jauh dari sempurna memang, tapi lumayan lah untuk sebuah karya tengah malam sambil sibuk menjaga tangan Syifa yang jahil banget pengen nyolek2 "kuwe owang".. (baca: kue orang) hihihihi..

"Happy Birthday ya Galih..."

Halo Mbak, salam kenal..

Mau nanya nih, apa bedanya resep kue yang dipanggang ama dikukus?Apa kue yang nurut resepnya harusnya dipanggang nih, bisa dikukus (ato sebaliknya)?

Makasih ya...

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats