Sambal Goreng Tahu - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Bubur Ketan Hitam » | Sup Bakso Shitake Tahu » | Oncom Goreng Tepung » | Pisang Epe' Kinca Durian » | Sayur Bening Bayam » | Mata Sapi Cabe Ijo » | Es Palubutung » | Giant Bitterballen » | Bakwan Sayur Bunda » | Soto Betawi » 

Wednesday, October 19, 2005 

Sambal Goreng Tahu

Menu ini paling sering dibuat ibu mertua saya di bulan puasa, gak ada salahnya kan menghadirkan nuansa blio hari ini, kangen juga dimanjain blio, karena kalau pas nginep di sana saya bisa libur masak.. *wink*



Sambal Goreng Tahu

Bahan2:

250gr tahu putih, potong dadu, goreng setengah matang.

2 siung Bawang putih, iris/haluskan
3 siung Bawang merah, iris/haluskan
2 sdm Cabe giling
1 bh Tomat
1/2 sdt Garam
1/2 sdt Gula pasir
1/2 sdt Merica
1 sdt bawang goreng.

Cara membuat:

Tumis bawang merah putih sampai wangi.
Masukkan cabe giling dan tomat, aduk rata.
Masukkan tahu, aduk rata.
Taburi garam, gula dan merica, aduk rata.
Biarkan matang dengan api kecil.
Angkat, sajikan dengan taburan bawang goreng.

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats