Puding Tahu Kuah Peach - Dapur Bunda Zidan&Syifa

PicoSearch

« Home | Soto Ayam a la Bunda » | Super Duper Blenger Burger » | Rolled Fondant Decorating » | Sayap Ayam Bakar Bumbu Kuning » | Balado Tahu Telur » | Ketoprak a la Bunda » | Butter Cream » | Puding Coklat Kuah Vanila » | Firetruck Birthday Cake » | Skutel Tahu » 

Wednesday, February 15, 2006 

Puding Tahu Kuah Peach

Puding ini bukan pakai tahu lho, cuma karena warna dan bentuknya mirip seperti tahu, makanya judulnya jadi puding tahu. Resep aslinya Bunda dapet dari resep Tante Hani di Blogfam terus dimasukkin sama Tante Ika di BZ! Cuma karena di rumah lagi kehabisan susu segar, jadi Bunda pake susu kental manis, so udah gak perlu pake gula lagi. Terus buah lecinya juga lagi gak ada di pohon eh di lemari.. ya udah, pake Peach kalengan aja deh.. Hasilnya... segeeerrrrr bangeeeeddd... apalagi di luar lagi puanas begini.. Sluuurrrrppp..



Puding Tahu Kuah Peach

Bahan2:

1 bungkus Agar-agar bubuk yg tidak berwarna
200 ml susu kental manis
550 ml air
1/2 kaleng peach, buahnya diiris tipis2.

Cara membuat :

- Campur agar-agar, susu dan air dalam panci, lalu masak di atas api sedang hingga mendidih (aduk terus agar tidak menggumpal)
- Setelah mendidih tuang ke loyang berbentuk kotak, diamkan hingga dingin, lalu simpan dalam lemari es sampai beku.
- Potong puding sesuai selera.
- Tuang peach yang sudah diiris2 ke dalam wadah beserta air buahnya lalu tambahkan dengan sedikit air matang yg dingin supaya tidak terlalu manis
- Masukkan puding yang sudah dipotong2 ke dalam wadah tadi, aduk rata.
- Siap disantap dingin2.

This can't truly have success, I suppose so.

Post a Comment

PicoSearch

JANGAN ASAL COPY PASTE..


** The Chef **

  • I'm BundaZidan&Syifa
  • Mom. Homemaker. 32. Two Kids. Love to cook. Love to write. Love to chat. Love to shop. And 'Sok' Busy Women. ;)

** Bunda's Blog **

** Album Foto DapurBunda **


    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from dapurbunda. Make your own badge here.


** Berita Bunda **




** Buku Bunda **



    ROTI - Manfred Lange & BBC



    Ini lho buku yang bikin Bunda ketimbun roti tiap hari.. ntar liat deh pipi Zidan ama Syifa udah kayak roti :D

** Kursus DB BANDUNG **



    Hari/tanggal : Sabtu, 16 September 2006
    Waktu : 10.00 - selesai
    Tempat : DB-Bandung Cimahi , Komplek Nusa Hijau Permai No. P-11
    Jl. Citeureup - Cimahi Telp. 022-6651226 / 0811210874
    (Rumahnya Teteh Uceu)
    Acara : Aneka Kue Kering :
    - Nastar Spesial
    - Kastengerl Spesial
    - Cheese & Cornflake Crunchy
    - Melinjo Surprise
    - Ebi Tasty
    Biaya : Rp. 50.000,- (Dibayar ditempat aja ya)

    Bonur Praktek : The Japannese Takoyaki (With Katsuo Bushi and Mayonaise Topping)


** Milis DapurBunda **



My blog is worth $22,581.60.
How much is your blog worth?


** Ngobrol di DapurBunda **

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

** Tengkyu buat **

Powered by Blogger
and Blogger Templates



View My Stats